Pelajar di Aceh Timur Tewas Usai Ditabrak Mobil Gas LPG

ACEH TIMUR | Seorang anak berinisial MZ (12) meninggal dunia usai dilindas mobil Pembawa Gas LPG 15000 LG, Selasa (5/9/2023) pukul 06.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh tepatnya Dusun Geulumpang Desa Matang Neuhen Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Korban merupakan seorang pelajar yang berasal dari Dusun Geulumpang, Desa Matang Neuhen, Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. melalui Kapolsek Nurussalam Iptu Mulyadi, S.H.,M.H. mengatakan kronologi kejadian bermula pada saat korban dan ibunya lagi menunggu tumpangan untuk berangkat ke sekolah.

“Pada saat itu mobil LPG 15000 LG yang di kendarai sopir berinisial M (45) dari arah Medan menuju ke Banda Aceh melintas dan menabrak korban,” Ujarnya saat dikonfirmasi Nanggroe.media

Sopir berinisial M (45) merupakan bekerja sebagai wiraswasta asal Langkat. Kejadian tersebut terjadi karena diduga sopir dalam keadaan mengantuk.

Kendaraan yang terlihat yaitu mobil pembawa Gas LPG 15000 LG merk Hino Type SG8JF2B-FGJ (4×2) M/T TRACTOR HEAD warna merah dengan Nopol : BK 8768 GA dengan pejalan kaki (anak sekolah).

Komentar