Jalan Menuju Pesantren Bustanul Thalibin Julok Rusak Parah

ACEH TIMUR | Kondisi jalan menuju pesantren Bustanul Thalibin Desa Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh timur rusak parah dan sangat memperihatinkan.

Jalan tersebut merupakan akses utama bagi masyarakat dan para santri untuk keluar masuk pada saat beraktivitas. Jalan tersebut terlihat berlobang sehingga sangat berbahaya untuk dilintasi para pejalan kaki dan pengendara sepeda motor.

Pada saat musim hujan jalan berlobang tersebut terlihat seperti kubangan di sepanjang jalan bahkan sangat licin untuk dilintasi bagi pengendara motor.

“Sepanjang jalan menuju pasantren itu hampir semua berlubang, apalagi kalau lagi musim hujan seperti sekarang ini sangat berbahaya bagi kami,” Ujar Zulfikar kepada Nanggroe.media (11/2/2023).

Selain dilewati masyarakat dan para santri jalan tersebut juga dilintasi oleh mobil truk pengangkut sawit yang ada di sekitar.

Kerusakan jalan sudah lama dikeluhkan warga namun sampai saat ini belum ada respon dari pemerintah untuk mempunyai itikad baik memperbaiki jalan tersebut.

Selain itu masyarakat juga meminta kepada pihak yang terkait untuk merespon aspirasi mereka terkait jalan rusak tersebut karena sudah hampir bertahun-tahu jalan tidak di perbaiki-baiki.

“Kami minta kepada pemerintah agar merespon dengan tindakan yang nyata terhadap harapan kami untuk memperbaiki jalan rusak di desa kami,” Harapnya

Komentar