IMAUTIM, Galang Dana untuk Korban Banjir di Aceh Utara

Nanggroe.net, Aceh Utara | Ikatan Mahasiswa Aceh Utara Wilayah Timur (IMAUTIM) melaksanakan kegiatan Galang dana di Desa Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, pada Kamis (10/12/2020).

Kegiatan galang dana tersebut di lakukan untuk membantu korban banjir yang berada dikawasan Aceh Utara khususnya di kecamatan Baktiya dan Baktiya Barat, dikarenakan Sebagian titik masi luput dari perhatian Pemerintah.

Lokasi kegiatan penggalangan dana tersebut dilakukan di berbagai lokasi yang berbeda yaitu tepatnya di Desa Kota Panton Labu dan Desa Sampoiniet.

Baca Juga : Bea Cukai, Harga Rokok Tambah Naik di Tahun 2021

Dana yang telah terkumpul hasil penggalangan oleh IMAUTIM nanti nya akan diserahkan berupa sembako seperti beras, Indomie, telor dan sayuran. Bantuan tersebut akan langsung di terima oleh Keuchik untuk dikelola di dapur umum.

“Insyaallah dana yang telah terkumpul akan kami salurkan secepatnya ke lokasi-lokasi terpencil yang berada di Kecamatan Baktiya dan Baktiya Barat” Ujar Chandra saat di wawancara oleh awak media (10/12/20).

Kegiatan galang dana yang dilakukan oleh kawan-kawan mahasiswa serta relawan ACT Aceh Utara yang ikut membantu merupakan sebuah aksi kemanusiaan yang berasal dari dorongan hati nurani” Tutup nya, (Rls).

Komentar