HIMADA, Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Aceh Utara.

Nanggroe.net, Aceh Utara | Himpunan Mahasiswa Dewantara (HIMADA) Aceh Utara menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban banjir dilokasi dalam Kabupaten Aceh Utara, 11/12/20.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, perlengkapan bayi, vitamin, obat obatan, serta makanan ringan dan sebagainya itu merupakan antisipasi bagi korban banjir bandang yang ada dalam Gampong-Gampong di bagian tengah Aceh Utara.

Ketua HIMADA Ari Maulana, mengharapkan semoga bantuan yang kami berikan dapat mengurangi dan mengatasi kendala sandang dan pangan yang dihadapi warga korban banjir di Aceh Utara.

Baca Juga : Eddie Foundation Jalin Kerjasama Internasional Bantu Yayasan Al Muslim Peusangan.

Ari Maulana yang mengunjungi langsung ke lokasi Banjir mengharapkan agar permasalahan banjir di Aceh Utara khususnya dan Aceh pada umumnya segera dapat ditangani pemerintah Aceh dengan meningkatkan pembangunan dibidang sarana dan prasarana wilayah, harapnya.

Tim HIMADA yang merupakan HIMPUNAN yang bernaung dibawah naungan Kec. Dewantara, dalam melaksanakan pendistribusian juga didampingi Wakil, Sekretaris, Bendahara HIMADA, serta Anggota lainnya.

Pendistribusian ditujukan langsung disatu titik lokasi yaitu di Kec. Pirak Timu, kedatangan Tim HIMADA disambut langsung oleh bapak Camat Kec. Pirak Timu Ilyas, SE serta jajaran muspika kecamatan tersebut.

Kemudian Bantuan dari Tim HIMADA diterima langsung oleh Bapak Camat Kec. Pirak Timu Ilyas, SE.

Semoga apa yang kami berikan dan tidak seberapa ini dapat membawa berkah untuk kita semua dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Tutupnya Ari Maulana

Komentar