Barramoeda Kota Lhokseumawe Gelar Acara Silaturrahmi dan Kopi Bersama

LHOKSEUMAWE | Barisan Relawan Muda Aceh (Barramoeda) Kota Lhokseumawe mengelar acara silaturrahmi dan ngopi kolaborasi bersama masyarakat kota Lhokseumawe di The Breze Coffe Cunda Kota Lhokseumawe jam 16:00 WIB. Jum’at (27/1/2023).

Acar tersebut turut dihadiri oleh Mantan Pj.Gubernur Aceh & DIrjen Kemendagri, Dr Tarmizi Karim M.Sc., Abi Zhilal Ketua Barramoeda, Sekjen Barramoeda Tu Abrar Syihab S.Ag. MA, H. Zoelbahri Abu Bakar selaku Tokoh Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan silaturrahmi tersebut beberapa issue penting turut disampaikan oleh Dr Tarmizi Karim M.Sc kepada masyarakat Aceh, khususnya masyarakat Kota Lhokseumawe.

“Mari kita semua mengawal pembangunan Aceh dengan mengedepankan Akhlaqul karimah karena dengan peran aktif para generasi muda akan hadir perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Mantan Pj Gubernur Aceh ini juga menyarankan agar generasi millenial mengupayakan menyiapkan diri sebaik-baiknya dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan untuk dikembangkan secara lebih maksimal agar memiliki nilai tambah tidak hanya bagi diri sendiri, tetapi yang lebih penting adalah untuk mendorong kemajuan Aceh.

“Mari kita bersama sama membuka mata hati untuk bersama membangun Aceh kedepan sebab semua masyarakat membutuhkan kemuliaan dari berbagai hal,” sambungnya.

Komentar