Wabup H. Said Mulyadi Resmikan Kantor PW Iradah Pidie Jaya

Nanggroe.net, Pidie Jaya | Pengurus Ikatan Alumni Darul Munawwarah (IRADAH) Pidie Jaya hari ini melakukan peresmian kantor sekretariat PW Iradah Pidie Jaya, rabu (30/7/2021).

Sejumlah tokoh masyarakat, alim ulama dan alumni Dayah Darul Munawwarah se-Pidie Jaya terlihat ikut menghadiri acara ini.

Peresmian kantor sekretariat PW Iradah Pidie Jaya ini diawali dengan prosesi doa dan peusijuek oleh Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Iradah sendiri yaitu Abati Tarmizi Kuta Krueng. Sementara itu, Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, juga turut hadir dan memimpin pemotongan pita peresmian.

Ketua PW Iradah Pidie Jaya, Tgk Zulkifli Harun atau kerap disapa dengan Abati Pohroh, mengatakan bahwa peresmian Kantor PW Iradah Kabupaten Pidie Jaya tersebut berlangsung sukses berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Pimpinan dayah Bustanul Muallimin Al Munawwarah Ulee Glee ini juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kerja keras seluruh panitia dan pihak-pihak yang turut berpartisipasi demi terlaksananya peresmian kantor sekretariat PW Iradah Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya, H. Said Mulyadi, memberikan apresiasi atas peresmian kantor PW Iradah Pidie Jaya yang beralamat di Jln. Banda Aceh-Medan Keude Ulee Glee Kec. Bandar Dua ini. Orang nomor dua di Pemkab Pidie Jaya ini juga berharap agar peresmian kantor ini dapat dijadikan sebagai momentum oleh PW Iradah Pidie jaya untuk meningkatkan syiar dan mendampingi Pemkab Pidie Jaya dalam melaksanakan penegakan syariat Islam.

Sementara itu, Abati Tarmizi Kuta Krueng, saat menyampaikan sambutannya mengatakan agar PW Iradah Pidie Jaya diharapkan memiliki semangat dan kekompakan dalam memajukan organisasi serta menjadikan kantor baru sebagai wadah untuk bermusyawarah sekaligus tempat untuk menyusun konsep-konsep dalam menjaga akidah Ahlussunah wal jamaah.

Komentar