Seorang Warga di Bener Meriah Tewas Ditikam ODGJ

BENER MERIAH | Salah seorang warga Dusun Uning Bertih, Desa Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah mengalami penganiayaan hingga tewas akibat di tusuk oleh Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kejadian penusukan itu terjadi tepatnya di Desa Panteraya, Dusun Pasar, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah Aceh.

Kejadian berawal dari perkelahian hingga terjadinya penusukan itu, terjadi sekitar pukul 18:50 WIB.

Informasi yang dihimpun Nanggroe.media pada Kamis, (14/09/23) menerangkan bahwa, korban penusukan yang berakhir meninggal dunia tersebut bernama D (35), merupakan warga Desa Wih Pesam, Dusun Uning Bertih, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Sedangkan pelaku penusukan bernama I (41), warga Desa Panteraya, Dusun Pasar, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Menurut informasi yang diterima Nanggroe.media bahwasanya pelaku merupakan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Lebih lanjutnya kronologis kejadian, sekitar Pukul 20:00 WIB, telah terjadi perkelahian dan penusukan didepan kedai Grosir UD. Berdikari yang berada di Desa Pante Raya, Dusun Pasar Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah pada saat masyarakat sedang melaksanakan shalat maghrib.

Sekira pukul 18:50 WIB korban D (35), tiba-tiba di serang oleh pelaku (ODGJ) dengan menggunakan pisau yang kemudian di tusuk di bagian perut, leher dan tangan.

Dalam hal kejadian penusukan atau penikaman tersebut, korban kemudian langsung dibawa oleh masyarakat menuju ke RSUD Muyang Kute, yang mana menggunakan kendaraan roda dua. Namun pada saat di perjalanan korban meninggal dunia.

Selanjutnya, pihak aparat keamanan beserta masyarakat menuju ke rumah pelaku guna mengamankan si pelaku, dan dibawa ke Polres Bener Meriah.

Komentar