Rumah Dinas Bidan Desa Diterjang Angin Puting Beliung

ACEH TENGAH | Satu unit rumah Dinas Bidan Desa di sapu angin puting beliung di kawasan Desa Lot Kala, Kecamatan Kebayakan, Kabupaten Aceh Tengah, Aceh. Kejadian musibah angin puting beliung itu terjadi sekitar pukul 11:20 WIB.

Kejadian musibah angin puting beliung tersebut, tidak ada menelan korban jiwa. Dalam kejadian itu, dipastikan rumah dinas yang terkena terjangan angin kencang puting beliung dalam kondisi rusak.

Yan Mahara salah seorang narasumber menyampaikan kepada Nanggroe.media, Minggu, (13/08/23) satu unit rumah yang terdampak mengalami rusak ringan dan tidak ada korban jiwa.

Untuk saat ini belum ada pihak yang melakukan pengecekan kelokasi.

Menurut Yan, kondisi rumah yang rusak dibagian atap dan kanopi rumah tersebut, diterbangkan angin serta ada juga beberapa bagian dinding rumah yang rusak.

Selanjutnya, informasi yang diterima, Kepala Dinas Kesehatan (DINKES) Aceh Tengah dr. Yunasri, M. Kes untuk menginformasikan kejadian ini dan beliau mengatakan dalam pesan WhatsApp, besok rumah tersebut akan dikunjungi oleh tim perencana dan akan dicarikan solusi untuk penaganannya,” terang Yan.

[ Brayen ]

Komentar