Kodim 0119/BM : Dukung Operasi Tanggap Inflasi Aceh

REDELONG | Babinsa Koramil 03/TG mendukung pengamanan Operasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh, yang bertempat di Halaman Masjid Nurul Iman Desa Lampahan, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah pada Kamis,(09/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto M.Han, melalui Danramil 03/ Timang Gajah Kapten Czi Aep Muhran Halid menyampaikan, dukungan yang diberikan oleh Babinsa untuk Monitor dan pengamanan dilapangan sebagai wujud nyata memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat yang berbelanja di lokasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh yang di gelar tersebut.

Informasi yang diterima Nanggroe.media Kapten Czi Aep Muhran mengatakan, di lokasi Pasar Tanggap Inflasi Aceh yang di gelar ada bermacam kebutuhan bahan pokok yang di sediakan diantaranya beras telur, minyak goreng dan kebutuhan lainya.

“Ia, berharap kepada masyarakat sekitar dapat memanfaatkan pasar ini, untuk berbelanja sejumlah bahan pokok, selain murah, pengamanan juga dilakukan oleh TNI – Polri di lapangan, guna untuk memberi rasa nyaman kepada masyarakat,” ungkapnya.

Komentar