Danramil 05/Permata, Motori Gotong Royong Massal

REDELONG | Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf. Abdul Asis turun langsung kewilayah untuk memimpin pelaksanaan gotong royong massal, tepatnya di Desa Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Jumat (03/02/2023).

Dalam Kegiatan tersebut, Dandim 0119/BM Letnan Kolonel Inf.Eko Wahyu Sugiarto M.Han, melalui Danramil 05/Permata, Kapten Inf. Abdul Asis, menyampaikan gotong royong yang dilaksanakan bersama masyarakat setempat merupakan rutinitas yang setiap hari jum’at dilaksanakan.

“Gotong royong massal tersebut difokuskan di jalan utama seputaran Desa, yang bertujuan agar terlihat bersih, indah dan asri,” Ujarnya.

Dari informasi yang diterima Nanggroe.media, Danramil mengatakan kegiatan yang kita lakukan pagi ini, merupakan salah satu bentuk kebersamaan TNI dan Rakyat, salah satunya membersihkan jalan yang merupakan sarana umum”.

Ia berharap “Sinergitas TNI dan Aparat Pemerintah Desa bersama masyarakat dapat dipertahankan tujuannya untuk kebersihan dan keindahan lingkungan, sekaligus menambah keakraban bersama sehingga terjalin komunikasi yang baik,” Ucap Danramil 05/Permata.

Sementara itu Kepala Desa Wih Tenang Uken, Drs Husaini, pada saat di lokasi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil yang sudah bersedia turun langsung kelapangan melaksanakan gotong royong massal bersama warganya, terlihat warga sangat antusias dengan kehadiran TNI yang selalu membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayah,” Tutupnya

Laporan : Bardyan Ir

Komentar