Artis Aceh Oshin Rozalia Asal Lhokseumawe Akan Diboyong Suami ke India

LOKSEUMAWE | Perkara jodoh memang tidak pernah ada yang tahu, termasuk yang mendapat jodoh warga negara asing. Biasanya warga yang menikah dengan WNA ini lalu diboyong untuk hidup di luar negeri dengan pasangannya.

Begitu pula dengan seorang wanita asal Kota Lhokseumawe Aceh, Rozalia Djalil SE atau kerap disapa Oshin merupakan pemeran utama pada film berjudul “Mencari Jejak Putroe Neng” yang diproduksi pada akhir tahun 2021 lalu ia akan diboyong sang suami yang merupakan WNA untuk bermukim di New Delhi India.

Diketahui, Oshin bersama suaminya, Mohd Junaid Shaikh, melaksanakan akad nikah pada Sabtu (19/8/2023) pagi, dengan mahar US$4.000 atau sekitar Rp 61 juta .

Usai akad nikah, dilanjutkan dengan resepsi di kediaman Oshin, yakni di kawasan Keude Cunda, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.

“Insyallah stay di india, cuma sekarang lagi proses untuk administrasi surat, visa menikah dan lain lain.,” ungkap Oshin, ketika dihubungi pewarta Nanggroe Media, Selasa (22/8/2023).

Wanita asal Lhokseumawe ini pun akan membuka kisah hidup barunya di kampung Shah Rukh Khan bersama sang suami dan mertua tercinta.

Komentar