Juventus Kalahkan Udinese Dengan Skor 3-0 Tanpa Balas

NANGGROE.MEDIA | Juventus berhasil kalahkan tuan rumah Udinese dengan skor 3-0 di Stadion Friuli, pada lanjutan liga Italia 2023-2024 pekan pertama, Senin (21/8/2023) dini hari WIB.

Gol kemenanggan Bianconeri dicetak oleh Federico Chiesa (2’) pada menit kedua puluh Juventus berhasil mendapatkan hadian pinalti, Vlahovic sebagai eksekutor berhasil mencetak gol kedua bagi Juventus.

Gelandang serang Juventus Andrien Rabiot berhasil mencetak gol ketiga bagi Juventus pada menit (45+3’) sebelum diakhirinya babak pertama. Pada babak kedua tidak ada gol yang tercipta dari kedua tim, sehingga Udinese harus menerima kekalahannya dikandang sendiri atas Juventus.

Berkat kemenangan atas Udinese Juventus kini menduduki peringkat kedua klasemen dengan torehan 3 poin, sementara Udinese harus puas berada di peringkat ke 20 dasar klasemen liga Italia.

Baca Juga : Viral Rossi Jadi ‘Ojek’ Bezzecchi di MotoGP Austria 2023

Jalannya Pertandingan

Juventus sebagai tim tamu tidak mau menyiayiakan peluang bagaimana tidak tim raksasa Itali tersebut berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Chiesa pada menit ke (2’) setelah menerima umpan dari Vlahovic.

Berselang beberapa menit kemudian giliran Vlahovic yang mencatakan nama nya dipapan skor  pada menit ke (20′) lewat gol pinalti setelah wasit menyatakan umpan silang dari Alex Sandro mengenai tanggan dari pemain Udinese Festy Ebosele.

Usai unggul dengan skor 2-0 pemain Juventus semakin percaya diri memainkan permainan dibabak pertama terbukti pada menit ke (45+3’) umpan manja dari Andrea Cambiaso sukses ditanduk Rabiot dengan manis ke tiang jauh kesudut gawang kiper Udinese.

Pertandingan dilanjut ke babak kedua, unggul dua gol tidak membuat Juventus puas di babak pertama, pada menit ke (79’) Vlahovic sempat menjaringkan bola ke gawang Udinese, namun gol tersebut dianulir wasit lantaran dianggap offside. Alhasil, skor akhir 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut Susunan Pemain

Udinese (3-5-2) : Silvestri, Perez, Bijol, Kabasele, Kamara, Luvric, Walace, Zarraga, Ebosele, Beto, Thauvin.

Pelatih : Andrea Sottil

Juventus (3-5-2) : Szczesny, Danilo, Bremer, Sandro, Weah, Miretti, Locatelli, Rabiot, Cambiaso, Vlahovic, Chiesa.

Pelatih : M. Allegri

Komentar