Jadwal Liga 1 Persib Bandung Vs RANS Nusantara

BANDUNG | Persib Bandung bakal menghadapi RANS Nusantara Fc pada lanjutan pekan ke sepuluh Liga 1 2023-2024 di Stasion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Sabtu (26/8/2023).

Laga Persib Bandung VS RANS Nusantara Fc akan dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini.

Persib Bandung di empat laga kandang  yang sudah dilakoni nya belum pernah merasakan kemenangan pada saat bermain di kandang.

Dalam empat laga tandang yang sudah dilakoni Persib Bandung belum mendapatkan kemenangan, keempat-empatnya laga tersebut hanya mendapatkan hasil seri.

Keempat laga tersebut saat melawan Madura United pada pekan pertama liga 1 musim 2023-2024. Kemudian pada saat menjamu Dewa United pada pekan ketiga. Persib Bandung juga di tahan imbang oleh Bali United pada pekan keenam. Kemudian pada pekan kedelapan Persib di tahan imbang oleh Barito Puta.

Di laga kandang selajutnya Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara Fc di Stadion GBLA. RANS Nusantara Fc saat ini lagi berada di penampilan apiknya pasal nya RANS saat ini berada di posisi ke 4 Klasemen dengan raihan 16 poin.

Sementara Persib Bandung sendiri berada di posisi 14 klasemen dengan raihan 11 poin, Persib Bandung meraih dua kemenangan, dua kekalahan dan lima kali imbang.

Komentar